Hari ini kita akan berbicara tentang perusahaan kreatif loh
!! tapi mungkin pertama bakal saya jelaskan apa sih beda kreatif dan inovatif
??
Kreatif itu mengembangkan hal yang sudah ada menjadi sesuatu
yang menarik, unik dan berbeda sedangkan
inovatif itu menciptakan hal yang baru..Sekarang uda pada tau dong apa sih
bedanya.
Kita langsung aja masuk ke pembahasan inti yahhh....
Jadi perusahaan yang akan saya bahas hari ini adalah BUAVITA
ehmmm bingung ? kagum ? atau ada yang
belum pernah nyobain produk buavita ini.
Buavita adalah sebuah brand yang memproduksi jus buah dalam kemasan seperti : apel, leci, jeruk, mangga, anggur, jambu dan rasa lainnya. Yang menarik dari Buavita ini sendiri adalah kepraktisannya serta kandungan tinggi vitaminnya yang langsung bisa didapat dalam sebuah kotak. Saya menyebutnya VITAMIN KOTAK hahahahaha *krik krik*
Banyak pengembangan yang sudah dilakukan oleh Buavita ini sendiri eitss tapi jangan ga sabaran yah kita bakal kupas satu per satu....Beberapa tahun lalu Buavita gencar mengeluarkan produk jus buah dengan rasa yang dicampurr sehingga menghasilkan rasa baru yang unik , aneh tapi enak loh !!
Yang khas dari brand buavita royale ini adalah rasa jusnya yang terbagi menjadi 2 macam yaitu Mix Berries serta Cranberry & grape..
Buah berry membawa manfaat baik dalam menjaga kesehatan saluran pencernaan karena mengandung berbagai macam zat gizi yang dapat membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Buah berry juga terkenal akan kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, potasium dan mangan. Mendukung kesehatan pencernaan, Buavita Royale Mix Berries yang kaya serat fiber khususnya serat inulin bisa menjadi solusi praktis bagi para fruitarian yang ingin hidup sehat. Dengan kombinasi 5 jenis buah berry yaitu blueberry, strawberry, blackberry, raspberry, dan cranberry, plus serat pangan larut (inulin fiber).
Buavita royale cranberry & grape juga menawarkan rasa campuran dari cranberry dan grape yang pastinya menyegarkan dan tidak ada duanya hahaha... tapi pada intinya brand buavita royale ini berfokus pada pencampuran berbagai jenis berry yang belum dilirik ole brand jus kemasan lainnya.
Tidak berhenti di buavita royale saja tapi BUAVITA baru -baru ini mengeluarkan sebuah produk jus kemasan dengan rasa buah khas nusantara yaitu KELAPA, MARKISA dan SIRSAK...
Nah menurut saya inilah sisi kreatif dari brand ini sendiri karena selain mengeluarkan jus dengan rasa buah yang sudah familiar bagi rakyat Indonesia , produk ini juga menawarkan rasa berbeda bagi rakyat dunia tentunya.
Hal inilah yang patut menjadi perhatian bagi brand lain karena buavita yang berani menawarkan komoditi menarik dari negara tercinta kita ini :)
Yahhh kita sudah masuk ke bagian penutup dari entri blog ini jadi kita sudah melihat satu dari banyak contoh perusahaan kreatif yang sebenarnya hanya mengembangkan produknya dengan memanfaatkan sesuatu yang telah ada tapi belum dilirik orang lain seperti produk jus kemasan dengan rasa khas buah nusantara seperti diatas.
BE WHAT YOU WANT TO BE !! MORE CREATIVE MORE INOVATIVE